Tetanggaku

Tetanggaku Nama ku Jack aku bekerja di pertambangan minta, kerja ke sehari hari di tempat pertambngan minyak di tengah laut. Aku mau ceritakan pengalaman ku yaitu bersetubuh dengan seorang dokter tetangga kontrakan ku yang bernama Risma Orang nya cantik dan putih mulus. Awal cerita aku pulang ke kontrakan ku Seperti biasa pagi itu aku bangun […]

Kenangan sex masa sekolah

Kenangan sex masa sekolah Kisah ini terjadi ketika aku duduk di kelas 1 SMA. Aku bersekolah di salah satu SMA swasta yang terbaik di kotaku. Setiap hari sabtu, kami diwajibkan untuk mengikuti kegiatan pramuka. Pertama kali mengikuti kegiatan pramuka, aku dan beberapa teman sempat melihat ada seorang kakak pembina yang menarik. Wajahnya sih memang tidak […]

Sange dengan atasanku

Sange dengan atasanku Gue cowok yang masih single. Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik dan montok menggoda. Dia suka membuat ****** gue naik terus. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Gue juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, […]

Aku adalah Brondong bossku

Aku adalah Brondong bossku Namaku Rian, aku seorang pegawai swasta di bandung. Baru sebulan ini aku pindah kantor, alasannya klasik, soalnya kantor baruku ini memberi gaji yang jauh lebih tinggi dari kantorku yang lama. Sebenernya sih aku agak heran dengan kantor baruku ini, soalnya waktu wawancara dulu gaji yang aku ajukan tidak ditawar sama sekali, […]

Evan dan Miyuki

Evan dan Miyuki namaku evan, aq mau cerita tentang seks aq, siapa tau jadi inspirasi untuk kalian. ini adalah pengalaman pertamaku berhubungan seks 5 th lalu..ironisnya pengalaman seks pertamaku itu bersama tanteku.. namanya miyuki, aq biasa memanggilnya tante miyu. aq berasal dari daerah dan pergi merantau ke jakarta saat usiaku 18 th, karena khawatir aq […]

Tante Maniak Seks tapi Perawan 

Tante Maniak Seks tapi Perawan Berikut ini sebuah cerita dewasa yang bercerita tentang pengalamku berhubungan seks dengan seorang tante girang bejat yang bernafsu besar. Silahkan disimak cerita tante girang bejat dibawah ini. Kisah ini berawal dari chatting bersama tante lina yang sedikit genit dan susu toket payudaranya gede banget saat di cam. Tiap kali chat […]

Petualang Cinta

Petualang Cinta Hallo Nia..”, “Iya Man pa kabar?” “Baik, kamu ada dimana?” “Aku lagi di tempat kost temanku nih, main donk kesini teman-teman ku pingin kenalan sama kamu..”, katanya “Ehmm.. di daerah mana?” tanyaku. “Daerah Radio Dalam, dateng ya sekarang” “Ok deh nanti kalau aku dah deket aku telpon ya” kataku “Ok aku tunggu ya, […]

Hubungan sedarah 

Hubungan sedarah Panggil saja aku Vel umurku sekarang 27 tahun, sekarang aku bekerja pada sebuah perusahaan di salah satu kota di negara bagian New Hampshire. Aku cukup salut dengan website ini. Dan singkatnya aku tertarik untuk mencoba menceritakan apa yang aku alami dan kujalani sampai saat ini. Saat ini aku tinggal bersama kakak perempuanku, panggil […]